Sunday, August 10, 2014

TINTA SPIDOL MURAH-EKONOMIS-HEMAT-LOKAL-BERKUALITAS WHITEBOARD-SUMMERSON-Tinta Whiteboard

SUMMERSON - TINTA WHITEBOARD REFILL INK

(TINTA ISI ULANG SPIDOL WHITEBOARD-MURAH HEMAT EKONOMIS DAN BERKUALITAS TINGGI)
Tinta spidol Whiteboard- Tinta Spidol Murah dan berkualitas- Tinta Refill Spidol- Tinta Isi ulang Spidol Whiteboard -Summerson 500 ml

Tinta spidol Whiteboard- Tinta Spidol Murah dan berkualitas- Tinta Refill Spidol- Tinta Isi ulang Spidol Whiteboard -Summerson 100 ml
Tinta SpidolWhiteboard murah hemat dan berkualitas tinggi
Tinta Whiteboard

Tinta whiteboard murah dan berkualitas
Tinta Whiteboard murah hemat dan berkualitas tinggi 

PELUANG USAHA SEBAGAI DISTRIBUTOR TINTA SUMMERSON
Update/ Diperbaharui : 5 Juli  2018
PENJELASAN PRODUK
Tinta Spidol Whiteboard  merk Summerson ini merupakan tinta isi ulang / refill spidol whiteboard ( papan tulis putih)  berkualitas tinggi yang di tujukan untuk menghemat biaya penggunaan tinta spidol whiteboard dan memberikan solusi penghematan anggaran di sekolah dan lembaga pendidikan pada umumnya. Di produksi oleh produsen/pabrik tinta, CV Putra Surya Abadi, menggunakan hanya bahan baku berkualitas dan standar produksi yang baik, sehingga menghasilkan tinta refill whiteboard dengan harga terjangkau / murah dengan kualitas tinggi dan unggul.    Kami yakin  dengan di hentikan nya Bantuan Operational Pendidikan (BOP) untuk sekolah sejak 2015, akan semakin besar dan berat  biaya operational sekolah dalam kegiatan belajar mengajar. Satu hal yang kami bisa bantu adalah memberikan solusi penghematan  untuk salah satu keperluan utama yang di perlukan sekolah dalam kegiatan belajar mengajar yaitu tinta spidol whiteboard/papan tulis putih. Sampai sekarang, tinta spidol whiteboard yang umum di jual di pasaran adalah produk impor yang harga sangat mahal. Harga tinta yang mahal ini tentu sangat memberatkan sekolah karena tinta whiteboard merupakan keperluan utama yang di pakai dalam jumlah yang lumayan banyak. Sekarang banyak beredar tinta spidol murah merk lain yang kualitasnya kurang memuaskan, karena warna kurang tajam, merusak mata spidol, terkadang susah di hapus, masih mengandung kimia Xylene dan Toluene yang sudah tidak layak pakai karena merusak kesehatan, tinta yang cepat rusak selama penyimpanan, dan juga pelayanan purna jual yang kurang memuaskan dari agen penjualan.
Tinta spidol whiteboard Summerson memberikan solusi tinta spidol murah dengan kualitas tinggi. Sekolah yang sudah memakai tinta kami dapat menghemat biaya tinta spidol mereka rata rata sekitar Rp. 2 juta- 4 juta per tahunnya (jumlah ini berbeda beda tergantung jumlah pemakaian tinta spidol  tiap sekolah/lembaga). Tingkat kepuasan sekolah yang memakai tinta kami juga tinggi, terbukti dari beberapa sekolah yang sudah menjadi langganan tetap kami selama 2-3 tahun.
LATAR BELAKANG
Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini, sebagian besar sekolah di indonesia telah beralih ke penggunanaan whiteboard ( papan tulis putih) dan spidol sebagai sarana menulis karena lebih minimal dampak terhadap kesehatan murid dan guru. Akan tetapi penggunaan tinta spidol memang akan mengakibatkan biaya operasional sekolah lebih tinggi di bandingkan dengan kapur.
Namun hal ini disebabkan karena tinta spidol yang umum di pakai di sekolah / lembaga pendidikan saat ini adalah produk impor atau produk lisensi yang harganya sangat tinggi dan di kemas dalam botol kecil yang sangat tidak ekonomis. Maka dari itu, dari sinilah lahir peluang usaha baru yang sangat menjanjikan, yaitu tinta isi ulang spidol whiteboard yang di produksi dalam negeri dan di kemas secara ekonomis sehingga bisa menghemat biaya pemakaian tinta spidol whiteboard
sekolah sampai 50% .
PANGSA PASAR BISNIS TINTA ISI ULANG SPIDOL WHITEBOARD DI INDONESIA
Berdasarkan survey tahun 2010, terdapat 200.000 sekolah dari jenjang SD sampai SMA di Indonesia. Dengan anggapan bahwa 50% dari sekolah di Indonesia sudah beralih ke penggunaan whiteboard,maka pangsa pasar untuk tinta isi ulang spidol ini bisa mencakup 100.000 sekolah, dan ini merupakan jumlah yang sangat luar biasa. Peluang bisnis tinta isi ulang spidol ini sangat menjanjikan karena bisnis ini masih berada dalam tahap dini, dan belum banyak pemain local di pasaran.
Terlebih lagi, di tengah perekonomian global yang semakin sulit ini, kami yakin akan semakin banyak sekolah yang beralih ke penggunaan tinta isi ulang spidol yang harganya jauh lebih ekonomis dengan kualitas yang tetap bersaing dengan produk impor.
Berdasarkan data yang kami kumpulkan, dapat di perkirakan bahwa tiap sekolah memakai sekitar 1000 ml ( atau 1 liter) tinta per bulan nya ( untuk sekolah yang memiliki 15 kelas) . Kami berharap tiap distributor bisa menguasai minimal 1% dari pangsa pasar 100.000 sekolah di seluruh Indonesia, atau sekitar 1000 sekolah dari wilayah yang mereka kuasai dalam kurun waktu 1 tahun.Dengan jumlah ini saja, tiap distributor bisa mendapatkan omzet sekitar 200 juta per bulan nya.Namun Ini hanya target awal, kami yakin seiring waktu dan semakin banyak sekolah yang beralih ke whiteboard, dalam 2-3 tahun, kami berharap tiap distributor bisa menguasai sedikitnya 2000 sampai 3000 sekolah.
KELEBIHAN DARI TINTA SUMMERSON :
1. Harga Murah dan Ekonomis, karena Tinta SUMMERSON di jual dalam kemasan ekonomis 100 ml dan 500 mL, dan merupakan produk buatan dalam negeri. Pemakaian Tinta Summerson akan menghemat biaya penggunaan tinta spidol di sekolah , universitas, dan lembaga pendidikan pada umumnya sampai 50% tiap bulannya di bandingkan dengan penggunaan tinta impor yang umum di pasaran sekarang ini.
2. Tidak mengandung pelarut tinta Xylene dan Toluene (kimia yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan)
3. Tulisan hitam dan pekat
4. Tulisan mudah di hapus
5. Tidak cepat mengering di dalam spidol ( selama spidol tertutup rapat setelah di pakai)
6. Mutu dan kualitas bersaing dengan merk impor lain yang ada di pasaran
POTENSI PENGHASILAN PER BULAN BAGI CALON DISTRIBUTOR
Kami akan memberikan discount bagi para reseller atau distributor antara 30%-50% sesuai dengan minimum quantity dari order yang mereka lakukan. Menurut data pasar yang kami kumpulkan, jumlah pemakaian tinta spidol untuk tiap sekolah per bulan nya sekitar 1000 ml (ini untuk sekolah yangmemiliki kurang lebih 15 kelas) .
Dengan anggapan rata2 pemakaian tinta isi ulang sekolah 1000 ml ( atau 1 liter ) per bulan,
dan dengan harga jual rp.210.000 per liter, dan bila tiap distributor bisa mendapatkan paling sedikit 500 sekolah dalam kurun waktu 1 tahun, maka target pendapatan anda bisa berkisar antara 10 – 25 juta per bulan nya. Ini jumlah yang sungguh masih sangat kecil, karena mengingat jumlahsekolah dan lembaga pendidikan di Indonesia ada 200.000.
KEUNTUNGAN AGEN/RESELLER/DISTRIBUTOR TINTA SUMMERSON
1.Keuntungan penjualan yang lebih besar di bandingkan dengan menjual merk impor / merk lain di
 pasaran. Discount yang kami berikan berkisar antara 30%-50% tergantung dari jumlah pembelian.
2. Kami akan memberikan perlindungan area pemasaran bagi agen/distributor yang sudah kami tetapkan
3. Kami juga bisa menyediakan sample tester yang bisa di pakai untuk sarana promosi.
4.
Penjualan tinta spidol whiteboard Summerson memberikan keuntungan yang lebih besar dari pada penjualan tinta impor atau tinta lokal merk lain yang beredar di pasaran
Peluang usaha ini sangat cocok untuk semua orang, baik pebisnis yang sudah lama berbisnis di bidang penyediaan ATK dan buku untuk sekolah, para guru dan staff sekolah yang memiliki kemauan untuk berbisnis, maupun para pemain baru yang ingin mencoba mengembangkan jiwa kewiraswastaan nya. Kentungan yang di dapatkan sangat menjanjikan. Hanya dengan modal kecil, anda sudah bisa mulai bisnis ini. Yang di utamakan adalah Niat dan kegigihan untuk mencoba usaha ini. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lengkap
Untuk pemesanan atau keterangan lebih lanjut, kontak kami di :
CV Putra Surya Abadi
Jl.Karang Anyar no.C145, Sawah Besar, Jakarta Pusat
Telepon kantor:  ( 021) 626-7170, 6246576
Fax/Telepon: ( 021) 624-6129
Contact:
Brian:
 0813-15900359 (WA)
              0878-77581167
              Pin BB: D20B81F2
3. E-mail: summerson.ink@ gmail.com
4. Kunjungi kami di Facebook:
Tinta Spidol Whiteboard-Summerson
Kami juga membuka peluang untuk menjadi Reseller, agent atau distributor kami di seluruh wilayah Indonesia. Hubungi kantor kami sekarang di ( 021) 626-7170 ,  0813-15900359, 0878-77581167, untuk mendapatkan informasi discount yang kami berikan kepada distributor atau re-seller.
Bagi Calon Distributor/ Agent/ Reseller  yang berminat untuk bekerja sama dengan kami dalam pemasaran  di wilayah Anda, Hubungi kami langsung untuk mendapatkan Informasi Harga dan Discount. Untuk  Wilayah yang sudah ada keagenan/ distribusi yang sudah kami tetapkan, maka wilayah tersebut tidak akan kami buka lagi kesempatan untuk keagenan atau distribusi.
Sekarang kami juga membuka kerja sama dengan perusahaan dan pengusaha perorangan  yang bergerak di bidang distribusi atau produksi Alat Tulis Kantor (ATK) yang ingin mengembangkan produk tinta spidol whiteboard dengan Merk sendiri ( biasa di kenal dengan istilah Makloon/Maklon/Maklun atau OEM atau Outsource /Contract manufacturing). Hubungi kami jika anda membutuhkan pertanyaan teknis mengenai kualitas dan spesifikasi produk , harga, kapasitas , ataupun bentuk kerjasama kami.


Update / di perbaharui terakhir:  3 Maret 2018

SUMMERSON - WHITEBOARD REFILL INK



(TINTA ISI ULANG SPIDOL WHITEBOARD-MURAH EKONOMIS HEMAT)


SUMMERSON - WHITEBOARD REFILL INK
( TINTA ISI ULANG SPIDOL WHITEBOARD-TINTA REFILL SPIDOL)
PENJELASAN PRODUK
Tinta Spidol merk Summerson ini merupakan tinta isi ulang spidol whiteboard ( papan tulis putih) yang di tujukan untuk menghemat biaya penggunaan tinta spidol whiteboard di sekolah pada umumnya. 
Tinta spidol whiteboard Summerson memberikan solusi tinta spidol murah dengan kualitas tinggi. Sekolah yang sudah memakai tinta kami dapat menghemat biaya tinta spidol mereka rata2 sekitar Rp. 2 juta- 4 juta per tahunnya (jumlah ini berbeda beda tergantung jumlah pemakaian tinta spidol  tiap sekolah/lembaga). Tingkat kepuasan sekolah yang memakai tinta kami juga tinggi, terbukti dari beberapa sekolah yang sudah menjadi langganan tetap kami selama 2-3 tahun.
KEUNTUNGAN DARI PEMAKAIAN TINTA SUMMERSON :
1. Harga Murah dan Ekonomis, karena Tinta SUMMERSON di jual dalam kemasan ekonomis 100 ml dan 500 mL, dan merupakan produk buatan dalam negeri. Pemakaian Tinta Summerson akan menghemat biaya penggunaan tinta spidol di sekolah , universitas, dan lembaga pendidikan pada umumnya sampai 50% tiap bulannya di bandingkan dengan penggunaan tinta impor yang umum di pasaran sekarang ini.
2. Tidak mengandung pelarut tinta Xylene dan Toluene (kimia yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan)
3. Tulisan hitam dan pekat
4. Tulisan mudah di hapus
5. Tidak cepat mengering di dalam spidol ( selama spidol tertutup rapat setelah di pakai)
6. Mutu dan kwalitas bersaing dengan merk impor lain yang ada di pasaran

ILLUSTRASI PENGHEMATAN BIAYA DENGAN PEMAKAIAN TINTA SUMMERSON: :( Anggap pemakaian tinta spidol 500 ml per bulan untuk tiap sekolah)
TINTA ISI ULANG MERK LAIN YANG ADA DI PASARAN :
• Di jual dalam kemasan 20 ml dengan harga jual Rp 12.000-15.000/ botol.
• Dengan anggapan penggunaan 500 ml per bulan, maka biaya yang harus di keluarkan sekolah tiap bulan untuk pemakaian tinta spidol = Rp.300.000-375.000 per bulan
SEKARANG BANDINGKAN DENGAN ,
TINTA ISI ULANG MERK SUMMERSON:
• di jual dalam kemasan 500 ml dengan harga jual berkisar Rp 145.000- 185.000/ botol.
• Dengan anggapan penggunaan 500 ml per bulan, maka biaya yang harus di keluarkan sekolah tiap bulan untuk pemakaian tinta spidol = Rp.145.000-185.000 per bulan
Melihat illustrasi tersebut di atas, jelas penggunaan tinta SUMMERSON akan menghemat biaya pemakaian tinta spidol sekolah sekitar Rp.155.000 -190.000 per bulan atau penghematan sampai kurang lebih 50-60% tiap bulan. 
DAFTAR SPIDOL YANG COCOK UNTUK TINTA SUMMERSON
Tinta spidol Whiteboard Summerson tersedia dalam dua tipe, Tipe Solvent dan Tipe Alcohol
Spidol yang cocok untuk Tinta Summerson tipe SOLVENT adalah sebagai berikut:
1. SNOWMAN Boardmarker ( tipe BG atau BG-12) yang biasa yang umum di jual di pasaran
2. ARTLINE 500 WhiteBoardMarker
Spidol yang cocok untuk Tinta Summerson tipe ALCOHOL adalah sebagai berikut:
1. STABILO PLAN WHITEBOARD MARKER
2.ARTLINE 157R WHITEBOARD MARKER
3. Top Zai BOARDMARKER
4. SNOWMAN ( tipe ABG ) WHITEBOARD MARKER ( Xylene or Toluene Free)
5.DONG-A P& T BOARDMARKER
6.YOSOGO A509 WHITEBOARDMARKER
7. FASTER WHITEBOARD MARKER
8.Spidol merk lain2 dengan dasar tinta Alkohol ( Alcohol Base)
Untuk pemesanan atau keterangan lebih lanjut, kontak kami di :
CV Putra Surya Abadi
Jl.Karang Anyar no.C145, Sawah Besar, Jakarta Pusat
Telepon kantor:  ( 021) 626-7170, 6246576
Fax: ( 021) 624-6129
Contact: Brian
Nomer HP: 0813-15900359 ( Untuk SMS ,WA, dan telepon) 
                        0878-77581167
                        Pin BB: D20B81F2
3. E-mail: summerson.ink@ gmail.com
4. Kunjungi kami di Facebook:
Tinta Spidol Whiteboard-Summerson
Produk kami juga sudah tersebar di beberapa wilayah dan propinsi di luar Jakarta. Untuk Customer/ Sekolah yang berminat membeli , dapat menghubungi Sales kami di Kantor Jakarta untuk mendapat kontak informasi mitra/ distributor kami di wilayah Anda.
Bagi Calon Distributor/ Agent/ Reseller  yang berminat untuk bekerja sama dengan kami dalam pemasaran  di wilayah Anda, Hubungi kami langsung untuk mendapatkan Informasi Harga dan Discount. Untuk  Wilayah yang sudah ada keagenan/ distribusi yang sudah kami tetapkan, maka wilayah tersebut tidak akan kami buka lagi kesempatan untuk keagenan atau distribusi.

Kami membuka peluang usaha untuk menjadi reseller, agent, atau distributor kami di seluruh wilayah Indonesia. Hubungi kantor kami sekarang di ( 021) 626-7170 , 0813-15900359,  0878-77581167, untuk mendapatkan informasi discount yang kami berikan kepada distributor atau re-seller.
Lihat keterangan lebih lanjut mengenai peluang usaha tinta spidol di blogspot kami :http://peluangusahatintaisiulangspidol.blogspot.co.id/
Sekarang kami juga membuka kerja sama dengan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi atau produksi Alat Tulis Kantor (ATK) yang ingin mengembangkan produk tinta spidol whiteboard dengan Merk sendiri ( biasa di kenal dengan istilah Makloon/Maklon/Maklun atau OEM atau Outsource /Contract manufacturing). Hubungi kami jika anda membutuhkan perntanyaan teknis mengenai kualitas dan spesifikasi produk , harga, kapasitas , ataupun bentuk kerjasama kami.




No comments:

Post a Comment